Kamis, 08 September 2011

what to say ..... ?????


hay baca tulisan gue yaah (n__n)
gue pingin tau deh sebenernya blog itu sama kan kaya social network yg lain.??? hhmm .. ya kaya facebook, twitter, plurk, YM, friendster, hah banyak lagi dh.
Fungsinya jg mungkin sama ya untuk br’komunikasi sm org lain, mndapatkan informasi, dan dapat di lihat banyak org. Tapi pernah denger ga ada org yg bilang klo misalnya kita terlalu fullgar membuka jati diri kita di salah satu social network pasti banyak org langsung nge’CAP (ALAY, NORA, KAMPUNGAN, ABABIL) uuuhhh .. ada aj yg pasti ngcap kaya gitu.
Tp gue heran kadang yg nama’a manusia itu ga sadar yaah apa yg udah dia ucap ternyata dia nglakuin sendiri.
Buat gue pribadi jati diri itu ga boleh terlalu di umbar2 ke siapa-siapa atau ke mana’pun. Menjadi org yg terbuka itu emng benar, biar kita bisa di mengerti sama org lain tapi …… terlalu terbuka membuka siapa diri lo ke semua itu benar2 salah.!
Jgn deh jd org yg bias ngomong ini itu cuma karna ga mau di samain atau ga mau di’CAP jelek juga.
misalnya/Dia bilang org itu KAMPUNGAN ,karna curhat di twitter, pacaran di facebook .. nora bgt liatnya.!! (mungkin itu argument org).
Tapi sendirinya dia ngbuka jati diri siapa dia, curhat galau, pacaran .. di BLOG.?????bukannya itu sama aja ya.???apa bedanya????!
Klo misal’a blog Cuma buat tulis cerpen, tulis artikel, tulis tugas ya mungkin itu normal, tp klo udh banyak macem2 apa itu hal biasa ya..?
Bisa di maklumin ga yaaaa klo ada org yg ga munafik .!
Buat nghargain karya org dan kreasi org lain itu lebih di baik…..tu bagus dari pd ng’CAP aneh2 ke org lain eeeeeeehhh … taunya tanpa SADAR dia sendiri yg nelakuin huuuufft … :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar