Sabtu, 07 Januari 2012

Let it be ...

Kau datang tanpa di duga membawa cinta yg aku butuhkan di saat hariku begitu sepi. hingga aku terbuai oleh cintamu berharap dalam harapan SEMU, membuat aku sakit atas perasaan ku sendiri yg mencintai seseorang yg telah ber'dua.!
kau telah memberikan begitu banyak masa yg dapat membuat aku merasa yakin bahwa aku benar benar mencintaimu, benar benar rela untuk menunggumu dalam kesakitanku, mumbuatku selalu tersenyum dalam rasa tangisku.
Melupakanmu hal yg terberat dalam hari hariku, mengingatmu hal tersakit dalam rasa cintaku, mencintaimu hal yg terindah yang aku punya.
berjuta hari telahku relakan untuk selalu sakit karnamu, sampai saatnya aku merasa terlalu sakit karna aku harus berfikir untuk menyimpan semua rasa itu dalam dalam, mencoba beberapa saat untuk tidak membongkar rasa cinta itu.
tapi ternyata rasa sakit itu semakin dalam dan jelas aku rasakan karna rinduku begitu besar kepadamu.
tanpa daya aku mengalir di cinta yg jelas aku tau hanya membuatku terluka karna telah mencintai seseorang yg telah ber'dua. hingga rasa egokupun membelengguh hatiku tanpa daya.
saat ini aku hanya ingin kembali bersamamu untuk tertawa dan tersenyum walau hanya sebagai sosok teman hari harimu, walau aku tau aku akan merasa terluka kembali karna semua hal yg seharusnya tidak aku ingin ketahui.
tetapi untuk saat ini aku hanya berharap suatu saat kau akan mengetahui bahwa aku terluka karna telah mengambil keputusan untuk pergi darimu dan aku akan menunggu hingga TUHAN memberiku kesempatan hanya kepadamu untuk mengatakan BAHWA AKU MENCINTAIMU selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar