Selasa, 10 Januari 2012

Kenapa sangat sulit untuk MOVE ON...


Kenapa sangat sulit untuk MOVE ON... di pagi hari ini gue mau sedikit menuliskan tentang pengalaman gue.. #haha... pengalaman gue kenapa susah bangett #ngetngetangetkayataiayam #~.~ buat ngelakuin hal yang 1 ini..padahal simplee dan sangat singkat..yaituuu.. MOVE ON..

banyak sekali kata-kata yang mencerminkan atau menggambarkan baik secara langsung ataupun tidak langsung..bahwa kita belum Move On.. lebih tepatnya belum berhasil move on..atau cenderung ga mau move on.. #=.= (Gimana mau bisa move on kalo ga ada usahanya dan ga ada keseriusannya buat move on)

"I'm still not over you"
"I cann't say what i feel"
"How can i move on when i'm still in love with you"
"Two words, easy to say, hard to explain and harder to DO! MOVE ON!"

Itulah contoh-contoh quote yang kiranya bisa menggambarkan bahwa dia atau orang tersebut #ataugue #haha #ga belum bisa untuk move on.. Tau kan artinya quote2 diatas? Jangan bilang ga tau ~.~
Apalagi sekarang..ada facebook atau twitter juga blog bahkan tumblr..yang bisa menjadi sarana untuk curhat..mencurahkan hati..kaya guee sekrang...haha..

Yang belum bisa move on..pasti banyak dari mereka-mereka ini yang akan menulis kata Wait....menunggu.. . distatuss fb ataupun twitternyaa... hayooo..bnr kan...atau meretweet tweet-tweet atau quote2 yang berbau tentang cinta-cintaan dan biasanya ada Love..Hurt2nyaa.. #eaaaa #haha

Menurut guee,,ada cukup banyak hal yang membuat kita ini agak susah untuk MOVE ON... mungkin diantaranya..karenaa..
1.Tidak ada keseriusan dan juga keinginan yang kuat dan sungguh-sungguh untuk melakukan hal itu..!!
2.Tidak ada keseriusan dan juga keinginan yang kuat dan sungguh-sungguh untuk melakukan hal itu..!!
3.Tidak ada keseriusan dan juga keinginan yang kuat dan sungguh-sungguh untuk melakukan hal itu..!!
4. juga sama dan begituu seterusnyaa..

Kenapa gue tulis hal yang sama dari 1-3 itu...ya karena memang seprti itu,,

Lo bilang lo udah move on...udah berusaha untuk melakukan hal itu..tapi ga bisaa.. ga sanggup.... Padahal yang sebenarnya terjadi..lo itu ga MAUUU untuk melakukan hal itu... Lo masih menunggu dia untuk berubah pikiran... lo masih berpikir bahwa dia akan sadar dan berubah... Dan mungkin lo berpikir bahwa Tuhan tidak mengijinkan lo buat move on..padahal seharusnya lo berpikir bahwa Tuhan sudah menunjukkan jalan..membuka yang sebenarnya tentang dia..bahwa ternyata dia tidak sebaik yang kita kira..tidak sebaik didepan kita..dan Tuhan menunjukkan itu supaya lo bisa lihat dan rasakan sendiri..bagaimana jika lo berhubungan dan menjalin hubungan dengan orang yang tidak tepat,,orang yang tidak bisa menghargai perasaan kita,,,orang yang tidak bisa mempertanggungjawabkan janji-janji dan kata-kata yang dia ucapkan..
Gue yakin kalian tahu akan hal ini..tapi mungkin untuk berpikir seperti ini disaaat GUNDAH (Galau bahasa gaholnyaaa) seperti itu cenderung sulit..


Juga lo (Kok lo terus sih? lo sendiri yang nulis emang ga kaya gitu?) #sssssttttt masih mengingat kenangan-kenangan lo sama dia..kenangan yang indah sama dia... saat-saat indah yang lo lewati sama dia dulu...
TAPI ingat..itu sudah berlaluu... mungkin suatu saat akan terulangg..bahkan tidak akan terulang sama sekali...
gue juga pernah menulis hal yang berhubungan tentang kenangan ini.. Kenangan Masa Lalu dan Masa Depan (harus bacaaa) #hehe

Memang untuk move on itu  ga gampang..tapi pasti BISA!! memang menyakitkan...tapi percaya itulah Yang Terbaik!! Percayalah pada RENCANANYA.

"Hidup hanya sekali,jangan biarkan menunggu, waktu takkan kembali.biarkan saja berlalu..cinta takkan mati mengisi relung hatimu,meski tak ada lagi cinta yang seperti dulu"
"Moving on is like a bitter vegetable..it doesnt taste good, but its good for YOU"

Apa yang harus lo tunggu dari seseorang yang sudah tak cinta lagi sama lo?? seseorang yang sudah mengkhianati,,menyelingkuhhhiii (lohhh) #~.~ lo...
APA COBA APA...KASIH TAU GUEEE!!! ESMOSI #haha

Jangan berpikiran bahwa lo terlambat untuk move on.. INGAT BEROOHH "TIDAK ADA KATA TERLAMBAT!!!" Do It NOW!!
Memang susah..bahkan terkadang harus jatuh..tapi simplee..kalau jatuhh..bangun lagi..bangun lagi dan lagi dan lagii!!! Bukankah sesimple itu? jangan berpikiran terlalu rumitt.. toohh dia saja bisa untuk move on seperti itu..walau caranya mungkin tidak benar..


"Dont cry because its over,,smile because it HAPPENED"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar